Rabu, 24 September 2008

salam pembuka

kepada pembaca yang saya hormati, perkenankan saya memperkenalkan diri sebagai pemula di dunia blog, berharap besar saran dan bantuannya dalam saya membangun blog ini.

saya adalah seorang muslim maka saya akan menulis tentang kesempurnaan islam, saya mempunyai status menikah maka saya akan menulis perihal keluarga, saya juga insya alloh adalah calon bapak maka saya akan menulis pendidikan anak.

terkait dengan judul blog ini, semua yang akan saya tulis adalah jalan-jalan yang bisa mengantarkan kita ke surga yang tinggi, bukan surga yang kenikmatannya hanya fana, surga yang hanya dinikmati ketika hidup, tapi surga ini kekal selamanya.

tidaklah sopan kalau saya berbicara banyak pada salam pembuka ini, saya akan lanjutkan dengan posting selanjutnya.

Tidak ada komentar: